Mouse Unik Berbentuk Pulpen



Kemajuan Iptek sekarang ini semakin maju dan meningkat terus, terutama di bidang komputerisasi sampai saat ini perkembangan komputer semakin cepat sehingga selain software yang semakin variatif dan canggih hardware beserta acesorisnya pun semakin inovatif dari keyboard sampai mouse.
Sebagai contohnya adalah mouse banyak sekali model – model mouse dari yang standart sampai dengan yang bentuk oval ataupun yang lainnya.
Adapun mouse keluaran Genius kali ini sangat berbeda yaitu mouse berbentuk pulpen. Dengan bentuknya yang ramping pengguna dapat mengoperasikan kursor komputer layaknya menulis sehingga tidak harus selalu mecengkram mouse di atas meja.
Mouse keluaran Genius ini tidak hanya berfungsi sebagai mause saja, akan tetapi bisa juga menjadi presenter. Pada saat presentasi, pengguna bisa langsung memanfaatkan untuk mengatur tampilan POwer Point dilayar. Apalagi Pen Mouse ini menggunakan koneksi nirkabel melalui gelombang 2,4 Ghz yang bisa terhubung hingga jarak 10 meter. Tinggal colok dongle ke konector USB, dan aktifkan Pen Mouse.
Selain itu Unit ini memiliki fungsi hemat daya dan sensor deteksi otomatis, sehingga pada saat tidak digunakan Pen Mouse ini akan langsung merubah mode menjadi sleep mode. Sedangkan untuk kembali menggunakannya tinggal tekan tombol apa saja untuk aktivasi.
Penawaran Genius ini juga memiliki teknilogi optical sensor 1200DPI sehingga memberikan kenyamanan ketika menggunakannya karena dapat di gunakan pada lingkungan kerja manapun, tidak harus ditempat yang datar. Produk ini juga ditambahkan Desain Multi fungsi, serta dapat menggunakan resolusi 400/800 dan 1200 DPI untuk kemampuan ergonomic maksimal.
Tidak hanya itu untuk kebutuhan kenyamanan brosing web atau dokumen, Pen Mouse juga mengembangkan fungsi auto-induction,yang mengenali secara otomatis X axis dan Y axis serta melacak untuk bertindak, sehingga user dapat tidak akan kelelahan dan rasa pegal ketika penggunaan dalam waktu yang lama.
Adapun penawaran Mouse berbentuk pulpen ini dihargai kurang lebih 44,9 US$ atau sekitar 400 ribu, akan tetapi mouse ini hanya mensuport komputer dengan sistem operasi windows XP/Vista dan windows 7.
Berdasarkan dari fungsi mouse tadi, mouse kali ini memang digolongkan mouse yang lumayan canggih bukan??

0 Response to "Mouse Unik Berbentuk Pulpen"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes